,
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Karya » Buku » Buku Guru Muslim Abad 21

Buku Guru Muslim Abad 21

(163 Views) Februari 15, 2018 9:08 am | Published by

Sinopsis

Pesatnya perkembangan teknologi internet di abad 21 tidaklah membuat tugas guru bertambah mudah. Membangun siswa agar memiliki keterampilan abad 21 merupakan suatu tantangan tersendiri yang suka tidak suka akan dihadapi guru. Paradigma pembelajaran lama sudah tidak bisa lagi dipertahankan dan diterapkan. Keterampilan apa saja yang harus diberikan guru kepada siswa di kelas,  cukupkah dengan mengoperasikan komputer? Penerapan metode pembelajaran apa yang sesuai dari sisi penguasaan materi dan ketrampilan abad 21?. Dan bisakah pendidikan Islam hari ini mengantarkan generasi muslim ke masa kejayaan seperti beberapa abad yang lampau?

Dalam buku ini akan disajikan beberapa aspek yang perlu dipersiapkan guru dalam mendidik siswa di eabad 21 dan bagaimana menyajikan pembelajaran agar menarik dan berkesan. Setelah membaca buku ini para pembaca akan bisa menemukan cara untuk mereformasi pembelajaran secara Islami.

Endorsement

“Buku Guru Muslim Abad 21 memberikan pencerahan kepada anda sebagai pendidik agar mampu menjadi guru betulan dan bukan sekedar guru kebetulan” Aris Ahmad Jaya, Mr. Sugesti Indonesia, motivator nasional dan penulis buku Best Seller ‘30 Hari Mencari Jati Diri’.

“Buku yang membumi tentang dunia guru, layak dibaca para guru muslim abad 21”, Susiana Manisih,S.Pd.,M.Si., guru MAN 14 Jakarta dan trainer nasional.

“Buku yang dibuat ibu intan irawati ini adalah sebuah buku yang sangat mencerahkan pembaca. Dari buku ini anda mendapatkan bekal sebagai seorang guru muslin, seorang guru yang taat dengan ajaran agamanya. Hal yang menarik adalah buku ini mengajarkan juga bagaimana cara mendesain pembelajaran yang bermutu di kelas kita. Peserta didik menjadi senang dan gurupun senang karena dilakukan dalam suasana pembelajaran yang menyenangkan. Akhirnya saya hanya bisa menyampaikan kepada pembaca untuk segera melumat habis bukunya dan amalkan dalam dunia nyata. Semoga anda menjadi guru tangguh berhati cahaya,” Wijaya Kusuma,S.Pd., M.Pd., guru TIK SMP Lab School, penulis buku “Mengenal PTK (Penelitian Tindakan Kelas)” dan Trainer nasional.

“Guru Muslim Abad 21, kereen.. Guru Muslim abad 21 harus terwujud. Guru Muslim Abad 21 adalah guru mulia jelmaan makhluk Tuhan yang bisa merealisasikan kemerdekaan sejati. Manusia sejahtera di tangan pendidiknya, Negara jaya karena rakyat telah merasa merdeka dalam makna yang sebenarnya. Buku Guru Muslim Abad 21, salah satu jalan untuk mengukir kejayaan semesta”

 Ini adalah puisi yang terinspirasi dari tulisan Guru Muslim Abad 21, Guru mulia yang harus bisa mewujudkan kejayaan bangsanya. Nur Hasanah Rahmawati, S Ag, MM., Juara 1 Guru Prestasi MTs Nasional 2014, penulis dan Instruktur Nasional Kurikulum 2013.

“Buku ini merupakan salah satu pemahaman bagaimana sebaiknya seorang guru di abad 21 bukan hanya mengajar dan mendidik tetapi sebagai inovator juga jadi trainer agar peserta didiknya mampu menghadapi dan mengendalikan masa depan mereka. Ditunggu tulisan berikutnya, bu Intan”, Muhammad Zia-ulHaq, S.Pd., M.Pd. Guru fisika SMA YP PGRI 3 Makassar.

“Alhamdulillah, sedikit aja udah seneng bacanya, Nyesel enggak dari dulu-dulu”, (Mila Hermalia, SMAN 1 Langkap Lancar, Pangandaran)

“Sudah dibaca, bagus untuk nambah wawasan dan muhasabah diri”, (Rooshardini, SMAN 7 Pontianak)

“Bukunya sangat menginspirasi…”,(Dwiyani Hegarwati, S.Pd., M.Pd., SMAN 6 Cirebon)

 “Membaca buku ini, saya langsung menyimpulkan seorang guru harus  4D disiplin, dihormati, dibanggakan, dan ditiru dilingkungan sekolah dan keluarga”, Astuti Nurasani, S.Pd., SMP Bina Dharma Jakarta.

 

Buat rekan guru yang mau ikutan baca, yuk diorder !

Buku “GURU MUSLIM ABAD 21″

Harga Rp 59.800,- + ongkir  (free ongkir jabodetabek)

Pemesanan via sms dan WA : 0815 850 49389

Tags: ,
Categorised in: ,

No comment for Buku Guru Muslim Abad 21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image