ispi
Menu Click to open Menus
Home » Prestasi » Siska Yuniati Raih ASN Berprestasi Tingkat Kemenag Bantul

Siska Yuniati Raih ASN Berprestasi Tingkat Kemenag Bantul

(235 Views) Mei 20, 2017 12:59 pm | Published by

Siska Yuniati (Kedua dari kanan) saat mendapat piala dan penghargaan

Agumapi.org | Siska Yuniati, pegiata Agumapi yang juga Ketua Umum Agumapi  berhasil mendapat penghargaan budaya kerja tahun 2017 dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Guru Bahasa Indonesia MTs Negeri 3 Bantul ini terpilih menjadi Juara II ASN Berbudaya Kerja tingkat Madrasah Tsanawiyah. Adapun penilaian meliputi: integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan.

“Alhamdulillah, kinerja saya selama ini diapresiasi oleh Kemenag Bantul. Semoga penghargaan ini akan lebih memotivasi saya selaku ASN,” ujarnya.

Prestasi yang diraih Siska ini menambah daftar panjang prestasi yang berhasil dicapai selama ini. Isteri dari Sabjan Badio ini dikenal sebagai guru madrasah yang aktif menulisdan langganan juara lomba menulis. Beberapa bulan lalu ia berhasil memenangkan lomba tingkat nasional.

Segenap keluarga besar Agumapi menyambut baik dan apresiatif atas prestasinya tersebut. Berkarya merupakan bagian dari motto Agumapi. Siska telah memberikan contoh yang baik sebagai sosok guru madrasah yang aktif berkarya dan berprestasi.

***

 

Tags:
Categorised in:

No comment for Siska Yuniati Raih ASN Berprestasi Tingkat Kemenag Bantul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *