ispi
Menu Click to open Menus
Home » Testimoni

Testimoni

Berikut testimoni dari anggota Agumapi

“Saya tidak mencari keuntungan dari Agumapi, tetapi saya mendapatkan sesuatu yang sangat berharga dari organisasi ini. Selain mendapatkan ilmu terutama berkaitan dengan kepenulisan, saya juga bisa menjalin silaturahmi dengan guru-guru madrasah yang luar biasa”. (Ruba Nurzaman, S.Pd. guru MTs Al-Mukhtariyah Rajamandala, Bandung Barat)

Alhamdulillah, setelah bergabung di Agumapi, saya dipertemukan dengan guru-guru madrasah yang luar biasa menginspirasi, banyak ilmu literasi yang saya dapatkan, dalam wadah Agumapi saling menguatkan untuk berkarya, berbagi dan mengabdi untuk literasi madrasah yang lebih baik”. (Eza Avlenda, S.Pd., M.Si. MTsN 1 Kota Bengkulu)

“Setelah bergabung dengan Agumapi tulisan saya sudah menjadi buku dan
bisa tukar fikiran serta saling share ilmu menulis dengan orang-orang luar biasa…… dan terlebih….belajar langsung tentang tata kelola madrasah profesional…..,” (Nazaruddin, S.Pd.I. Kepala MTs Madinatul Ilmi, Sumatera Utara)

“Saya menjadi termotivasi untuk belajar menulis dengan melihat dan  membaca berbagai karya Bapak Ibu anggota Agumapi yang luar biasa”. (Anuk Kuswati, S.Pd. Guru MTs Negeri 1 Bantul, Yogyakarta)

“Bagi saya bergabung dengan agumapi memberikan manfaat yang luar biasa:
✍🏻 menambah ilmu dan pengalaman
✍🏻 dapat bertemu dengan guru-guru hebat dari madrasah di seluruh penjuru nusantara
✍🏻 mendapat suntikan motivasi untuk rajin membaca dan menulis
✍🏻 memberikan inspirasi untuk selalu berkarya
✍🏻 bersama mewujudkan guru literasi untuk memajukan pendidikan Indonesia,” (Noor Shofiyati, S.Pd. Guru MTsN 9 Bantul, DIY)

“Pelan tapi pasti untuk berkarya, mengabdi dan berbagi bersama Agumapi”. (Dr. Najmah, M.Pd. Kepala MTs NU Pakis Malang, Jawa Timur)

“Agumapi, perkumpulan yang membuat semangat menulis saya serasa ter-charged secara kontinyu…”. (Yeti Islamawati, S.S. Guru MTs. Negeri 9 Bantul, Yogyakarya)

“Bagi saya keuntungan menjadi anggota Agumapi sungguh luar biasa :
1. Tambah teman dan saudara
2. Tambah ilmu yang sangat bermanfaat
3. Termotivasi untuk giat menulis
4. Dll., yang tdk bisa saya ungkapkan dengan kata-kata”. (Dra. Rr. Ayu Dewi Widowati, MTsN Yogyakarta)

“Saya jada merasa menjadi orang termalas di dunia, melihat teman-teman di sini rajin menulis. Ada lipatan masa hidup saya yang saya biarkan sia-sia selama ini. Sekarang baru mencoba mencambuki diri dengan Agumapi agar bisa aktif di dunia literasi khususnya untuk diri saya sendiri. Selama ini mengabaikan diri dan fokus pada pembinaan menulis anak-anak, nggak sadar bahwa ternyata diri saya sendiri pun perlu dibina dan dicambuk agar berlari mengejar prestasi. Itu efek Agumapi bagi saya pribadi. Terima kasih. (Yulian Istiqomah, S.Pd.  guru MTs Negeri  2 Bantul, Yogyakarta)

” Denga bergabung di Agumapi menjadi saya semangat untuk terus berprestasi”. (Syafa’atul Maulida, S.Kom.  guru MTs NU Pakis Malang)